Monday, February 05, 2018

# artis # bisnis

Para artis yang mencicipi bisnis kosmetik


Para artis yang mencicipi bisnis kosmetik

Setelah bisnis fashion, karaoke, dan kue oleh-oleh jadi pilihan para artis untuk menjajal peruntungan, kini semakin banyak selebriti tanah air yang melirik bisnis kosmetik.
Bisnis kosmestik terlebih dulu di lakukan selebriti luar seperti Jessica Alba, Kim Kardasian, dan Miranda Kerr. Berkejasama dengan produsen kosmetik berpengalaman, mereka merilis produk kosmestiknya seperti lipstik, bedak, dan perawatan kecantikkan lainnya. Bahkan sudah ada yang menekuni bisnis ini bertahun-tahun dan telah mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya.
Berikut ini deretan artis tanah air kita yang meng ikuti jejak berbisnis kosmestik. Yuk kita intip :
1. Nagita Slavina

Isteri dari Raffi Ahmad sekaligus produser ftv ini tak mau ketinggalan. Setelah meluncurkan bodyspray bermerk Raffinagita dan masker kefir dengan merk Rans, sebentar lagi gigi akan merilis brand make upnya sendiri. Jadi kita tunggu saja.

2. Inul Daratista
Berhasil merintis bisnis karaoke keluarga yang kemudian diikuti artis-artis lain, Inul masih berniat memperbesar kerajaan bisnisnya. Penyanyi dangdut ini meluncurkan produk kosmetiknya dengan nama Inul Beauty yang menawarkan skincare dan make up.

3. Ashanty
Artis cantik ini merilis Ashanty Cosmetics yang menawarkan koleksi skincare dan makeup. Uniknya, label produk dari Ashanty Cosmetics menggunakan nama anak-anaknya sendiri, antara lain Azriel Body Mist, Arsy Body Mist, dan Aurelolly Lipcream.

4. Rossa
Penyanyi bertubuh mungil Rossa juga meluncurkan kosmetik. Dia mengusung nama Rossa Beauty sebagai merek dagang. Saat ini Rossa Beauty sudah menawarkan matte lip cream, fragrance mist, eau de perfume, dan body wash.

5. Maia Estianti

Maia berperan sebagai distributor resmi EMK Beverly Hills di Indonesia. EMK Beverly Hills adalah produk perawatan kulit buatan Emilia Karsh, ahli kecantikan Amerika Serikat.
Ibu tiga anak tersebut termasuk jago di bisnis kosmetik yang digarap para selebriti tanah air. Dan keuntungan yang berhasil dia raih dari bisnis ini mencapai miliaran rupiah.

6. Prilly Latuconsita
Selebriti muda yang lagi tenar ini juga sedang menggeluti bisnis kosmetik dengan label Ily Cosmestic.
Tak tanggung-tanggung, Prilly sudah menggelontorkan dana sebesar Rp 2 miliar untuk memulai bisnis kosmetiknya.

7. Jesicca Iskandar
Aktris film yang kini lebih dikenal sebagai bintang variety show dan sosialita ini meluncurkan Jedar Cosmetics yang menawarkan aneka jenis alat rias. Kemudian ibu El Barack itu melebarkan sayap ke ranah perawatan tubuh dengan meluncurkan Jedar Skincare.

Itulah deretan selebriti tanah air yang kepincut bisnis kecantikan. Jadi kira-kira selebriti mana lagi yang bakal meluncurkan kosmetik baru?

No comments:

Post a Comment