Monday, December 25, 2017

Tugas 1.



TRANING BLOGGING FOR BIGGENER


Assalamualaikum wr. wb.
Hai MACE (Mak-mak Kece)... Mak pernah gak berada di titik seperti saya. Saya bukanlah siapa-siapa. Hanya berlabel emak irt alias ibu rumah tangga. Tapi saya enggak mau berhenti dari nol saja. Walau hanya emak-emak harus up to date, harus melek informasi. Jadi emak belajar? Why not?.

Saya awam sekali dengan blog, tapi memang dari dulu pas masih kuliah pengen banget jadi blogger. Tapi jodohnya memang sekarang hehehe... Di saat saya sudah double hehehe tapi itu juga tidak menyurutkan semangat belajar saya. Setelah seorang sahabat saya mengajak ikutan kelas TRANING BLOGGER FOR BEGGINER bener- bener sesuatu banget.

Memang belajar di usia seperti saya harus membutuhkan kesabaran. Untung saja mentornya baik hati dan sabar juga cantik-cantik. Kami belajar dari nol. Cara membuat blog dan bagaimana mempercantik blog agar nantinya bisa menjadi income buat kami. Pokoknya cucok deh, nyesel bertubi-tubi kalo ga ikutan.

By Nurhidayati


1 comment:

  1. Yess..! Ibu rumah tangga juga harus tetap produktif. Dan satu lagi, jangan pernah berhenti belajar. Karena seorang ibu itu, harus berilmu, demi anak-anaknya :))

    ReplyDelete